http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/06/solskjaer-1_ef4843f-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait laga kontra Sheffield United. Solskjaer mengakui bahwa The Blades bakal menjadi lawan yang merepotkan bagi Setan Merah di tengah pekan nanti.

United akan melakoni pertandingan pekan ke-31 EPL pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti. Mereka akan menjamu Sheffield United di Old Trafford.

The Blades bisa dikatakan menjadi salah satu kejutan di Premier League musim ini. Meski baru promosi, namun tim yang bermarkas di Bramall Lane itu tancap gas dan saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Solskjaer menilai bahwa laga di tengah pekan nanti akan berjalan dengan sulit. “Saya memang tidak mengenal Chris [Wilder, manajer Sheffield] dengan baik, namun saya tahu bahwa ia akan membakar semangat timnya di laga ini usai kalah dari Newcastle,” beber Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

 

Solskjaer meyakini bahwa Sheffield punya motivasi untuk bangkit setelah dihajar Newcastle dengan skor 3-0. Untuk itu ia meyakini The Blades akan membuat timnya kerepotan di laga tengah pekan nanti.

“Saya yakin Chris akan menantang timnya untuk bermain lebih baik di Old Trafford dan membuktikan apa yang sudah mereka buktikan di sepanjang musim ini.”

“Saat ini adalah saat yang tepat untuk bermain. Saya yakin bahwa kami akan menghadapi Sheffield United yang bersemangat pada pertandingan ini.”

BACA JUGA : Antonio Conte: Christian Eriksen Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah mempelajari kesalahan mereka saat pertandingan melawan Sheffield di Bramall Lane. Ia mengakui bahwa The Blades bukan lawan yang bisa disepelekan.

“Kami selalu berkembang dari waktu ke waktu, namun pada saat itu kami menghadapi tim yang sangat sulit di stadion yang tidak kalah sulit, di mana para fans cukup membantu.”

“Saya rasa gol pertama itu akan jadi pelanggaran jika tidak ada fans di sana. Namun kami menunjukkan selama 15-20 menit bahwa kami mampu bermain dengan baik. Semoga saja kami bisa mendapatkan umpan penetrasi yang lebih banyak dari belakang.” ujarnya.

Setelah melawan Sheffield, United ditunggu sebuah laga berat lainnya.

Mereka akan bertandang ke markas Norwich City pada akhir pekan nanti di pertandingan pekan ke-32 EPL.