http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/06/arthur-1_b4dd18f.jpg

Arthur dan Miralem Pjanic Selesai Jalani Tes Medis, Kepindahan Segera Diumumkan

 

BERITA BOLA ONLINE Arthur Melo dan Miralem Pjanic dikabarkan telah menyelesaikan proses tes medis, masing-masing bagi Juventus dan Barcelona.

Rencana pertukaran Pjanic dengan Arthur memang sudah mengemuka sejak beberapa bulan lalu. Barca ingin memboyong Pjanic ke Camp Nou, sedangkan Bianconeri menginginkan Arthur sebagai gantinya.

Setelah sempat menolak kepindahan ini karena masih ingin bermain untuk Barca, hati Arthur akhrirnya luluh dan ia pun menerima pinangan Juventus.

Kini seperti dilansir Berita Bola Online, Arthur dan Pjanic akhirnya selesai melakukan tes medis sebagai syarat kepindahan keduanya.

Arthur dan Pjanic diklaim sama-sama melakukan tes medis di pusat kesehatan milik Juventus, J Medical centre di Turin, Italia, pada Minggu (28/6/2020).

Barcelona mengirim dokternya ke Turin untuk membantu proses tes medis Pjanic. Arthur sendiri terbang di Turin menggunakan jet pribadi dan akan langsung kembali ke Barcelona pada Minggu (28/6/2020 malam waktu setempat.

Arthur dan Pjanic berganti klub dengan skema tukar tambah. Juventus memberikan dana tambahan kepada Barca senilai 10 juta euro dalam kesepakatan ini.

Beberapa saat sebelumnya, Arthur dikabarkan kesal kepada Barcelona dan bersikeras untuk tak mau lagi bermain untuk mereka di sisa musim ini.

Namun, kubu Barca sepertinya berhasil meyakinkan Arthur bahwa permintaannya tak mungkin dikabulkan. Alhasil, gelandang asal Brasil itu tetap bergabung dengan skuad Blaugrana hingga akhir musim.

Keberadaan Arthur di skuad Barca tak hanya sampai selesainya La Liga musim ini, tapi juga pada laga lanjutan Liga Champions melawan Napoli pada Agustus mendatang.

BACA JUGA :