http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/06/download-1.jpeg

Jadwal Padat Bukan Alasan untuk MU Bisa Terpeleset Lawan Brighton

 

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United, Odion Ighalo mengomentari jadwal padat yang dihadapi timnya. Sang striker menyebut bahwa timnya tidak boleh mengeluh dan terus berjuang untuk meraih kemenangan.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League sudah dilanjutkan kembali sejak dua pekan yang lalu. 20 tim Premier League kembali bertanding setelah libur sekitar tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Namun UEFA sudah memberi aturan bahwa seluruh kompetisi domestik di Eropa harus sudah selesai di bulan Juli mendatang. Konsekuensinya, jadwal pertandingan dimampatkan sehingga dalam satu minggu tim-tim bisa bermain dua sampai tiga kali.

Ighalo menilai bahwa timnya tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima situasi ini. “Ya, situasi ini memang berat namun ini adalah pekerjaan kami,” ujar Ighalo kepada situs resmi Berita Bola Online.

 

Ighalo menyebut bahwa saat ini timnya memiliki waktu yang mepet untuk mempersiapkan diri melawan Brighton. Namun ia menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik di jangka waktu yang pendek.

“Saat ini kami tidak memiliki pekerjaan lain jadi kami senang bisa bertanding lagi. Jadi kami akan terus berjuang.”

“Situasi kami saat ini sangat sulit karena kami bermain selama 120 menit di dua hari yang lalu. Kami baru saja menyelesaikan sesi latihan kami dan kami sudah bersiap untuk terbang ke Brighton.”

Ighalo juga menilai MU tidak bisa menggunakan alasan jadwal padat jika mereka nanti tidak tampil maksimal di AMEX Stadium. Ia menyebut timnya harus berjuang untuk memberikan yang terbaik di pertandingan tersebut.

“Pertandingan ini [vs Brighton] akan sangat berat, namun kami tidak bisa menggunakannya sebagai alasan. Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini.”

“Manajer mungkin akan merotasi tim dan memainkan pemain yang bugar agar kami bisa melanjutkan performa kami. Ini adalah salah satu keuntungan kami memiliki tim yang besar, di mana kami memiliki pemain yang siap untuk bermain di semua posisi ketika manajer membutuhkannya. Jadi ini sangat bagus untuk kami.” ujarnya.

MU sendiri butuh poin penuh saat menghadapi Brighton nanti.

Setan Merah butuh tambahan tiga poin agar menempel ketat Chelsea di peringkat empat klasemen sementara EPL.

BACA JUGA :