http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/mason-greenwood_e8403f2.jpg

Mason Greenwood Emang Gak Ada Obatnya!

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Mason Greenwood. Ia menilai striker mudanya itu benar-benar tampil dengan sangat luar biasa saat menghadapi Bournemouth.

Striker berusia 18 tahun itu kembali dipercaya Solskjaer untuk menjadi starter. Ia dipasang bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial saat MU menjamu Bournemouth di Old Trafford tadi malam.

Greenwood menjawab kepercayaan Solskjaer dengan baik. Ia mencetak dua gol pada laga itu, sehingga United menang dengan skor 5-2 atas The Cheries.

Solskjaer mengaku puas melihat aksi impresif striker mudanya itu. “Ya, dia [Greenwood] adalah pencetak gol yang fantastis,” beber Solskjaer kepada Berita Bola Online.

 

Solskjaer menilai bahwa sang striker benar-benar menjadi ancaman nyata bagi para bek Bournemouth. Ia menilai para bek The Cheries kesulitan untuk menjaga sang striker karena kemampuannya yang luar biasa apik.

“Hari ini dia mampu memilih momen yang tepat untuk mencetak gol, terutama gol keduanya yang sangat-sangat penting bagi kami.”

“Kita tahu bahwa dia mengandalkan kaki kirinya untuk menembak, namun para bek lawan juga harus memikirkan kaki kanannya yang tidak kalah bagus. Dia sulit untuk dijaga.”

Solskjaer juga menilai bahwa Greenwood masih belum mencapai potensi terbaiknya sebagai seorang penyerang.

Untuk itu pelatih asal Norwegia itu berjanji akan mendidik sang striker agar bisa menjadi pemain yang diandalkan Setan Merah di masa depan.

“Mason adalah anak yang sangat bertalenta dan kami akan mencoba mendidiknya degan sebaik mungkin. Kami juga akan mencoba memberikannya lebih banyak menit bermain.” ujarnya.

Berkat dua gol yang ia cetak, Greenwood saat ini sudah mengoleksi 15 gol di musim debutnya bersama Manchester United.

Sang striker kini menjadi pemain dengan gol terbanyak ketiga di skuat Manchester United, tertinggal lima gol dari Rashford dan Martial yang sudah mengoleksi 20 gol.

BACA JUGA :