http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/sergio-ramos-1_ff8f525.jpg

Rintangan Sulit Telah Dilewati, Madrid Kini Incar Gelar Juara La Liga

 

BERITA BOLA ONLINE – Bek Real Madrid Sergio Ramos bahagia timnya sukses melewati rintangan sulit melawan Athletic Bilbao dan kini Los Blancos bertekad untuk meraih gelar juara La Liga.

Madrid menjalani laga pekan ke-34 La Liga di San Mames, Senin (06/07/2020) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane itu mendapatkan perlawanan alot dari sang tuan rumah.

Madrid cukup dominan dalam penguasaan bola dan lebih agresif. Namun pada akhirnya mereka cuma bisa menang tipis 1-0 saja atas Bilbao.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Ramos. Ia menciptakan gol itu dari titik putih pada menit ke-73.

Usai pertandingan, Sergio Ramos mengakui bahwa Athletic Bilbao adalah lawan yang berat dan tentunya sulit. Maka dari itu ia pun lega Real Madrid bisa membawa pulang tiga poin yang krusial.

“Itu sangat penting bagi kami. Kami tahu hari ini akan menjadi salah satu permainan paling penting dari yang tersisa bagi kami. Ini pertandingan yang selalu sulit, bepergian ke Bilbao,” ujarnya seperti dilansir Berita Bola Online.

“Kami hanya mengorganisirnya seperti itu: kami memiliki 11 final tersisa setelah lockdown dan kami hanya harus melangkah pertandingan demi pertandingan, mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

“Saya percaya hari ini, sekali lagi, tim membuktikan bahwa melawan tim seperti ini, Anda selalu harus berada dalam kondisi terbaik. Kami sangat senang dengan tiga poin. Itu adalah tujuan kami,” ucapnya.

Kemenangan atas Athletic Bilbao itu membuat Real Madrid kini mengoleksi 77 poin dari 34 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Barcelona yang ada di peringkat kedua.

Real Madrid kini jelas unggul dalam perburuan gelar La Liga ketimbang Barcelona. Sergio Ramos pun berharap Los Blancos akhirnya bisa mengamankan gelar liga musim 2019-20 ini.

“Kami hanya ingin gelar liga itu. Dari menit pertama, Anda bisa melihat bagaimana kami ingin pergi untuk pertandingan itu dan mendapatkan hasilnya hari ini,” ujarnya.

“Kami tahu kami tidak akan menang 3-0 atau 4-0 hari ini – itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit – tetapi itu penting,” tandas Ramos.

Real Madrid kini memiliki empat laga tersisa di La Liga. Setelah ini Sergio Ramos dkk akan bermain melawan Alaves, kemudian Granada, Villarreal dan terakhir Leganes.

BACA JUGA :