http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/quique-setien_1e2ce6b.jpg

Barcelona Berhasil Taklukan Espanyol

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer BarcelonaQuique Setien memberikan pendapat mengenai kemenangan timnya atas Espanyol. Setien mengakui bahwa sang tetangga merupakan lawan yang tangguh sehingga ia lega timnya bisa meraih kemenangan.

Dini hari tadi, Barcelona melakoni pertandingan pekan ke-35 La Liga. Mereka menjamu sang tetangga, Espanyol di Camp Nou pada partai bertajuk Derby Catalunya.

Pada laga itu, Espanyol memang bermain dengan sangat disiplin sepanjang laga. Namun Barcelona akhirnya bisa memecahkan kebuntuan berkat gol Luis Suarez yang merupakan gol semata wayang di laga tersebut.

Setien mengaku lega timnya bisa mengamankan kemenangan di laga tersebut. “Saya rasa kami memang tidak bermain dengan baik hari ini,” buka Setien yang dikutip Berita Bola Online.

 

Setien menyebut bahwa timnya sebenarnya berharap bisa menang dengan skor yang lebih besar pada laga tersebut.

Namun ia mengakui Espanyol bermain dengan sangat solid sepanjang laga sehingga ia mensyukuri kemenangan timnya atas sang tetangga.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami ebrhasil menang dan kami sebenarnya berharap kami bsia mengulangi performa kami seperti saat mengalahkan Villarreal, namun itu tidak mudah.”

Setien menilai bahwa kemenangan 1-0 atas Espanyol itu layak dirayakan. Ia menilai seluruh tim La Liga saat ini kesulitan untuk menang dengan skor yang besar akibat jadwal yang sangat padat.

“Saya rasa anda harus mewaspadai setiap tim yang anda hadapi. Namun saya pribadi sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini.”

“Saya belakangan ini menonton semua pertandingan La Liga, dan saya melihat banyak tim yang hanya mampu menang dengan skor 1-0. Hampir semua tim kesulitan untuk menang dengan skor yang besar, karena level kesulitannya saat ini sudah semakin tinggi.” ujarnya.

Kemenangan ini membuat Barcelona bertengger di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Mereka tertinggal satu poin dari Real Madrid yang baru akan bermain dini hari nanti.

BACA JUGA :