http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/karim-benzema-l_b23ed31.jpg

Ditinggal Ronaldo, Real Madrid Berharap Pada Benzema Dan Gareth Bale

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Real Madrid Fernando Morientes menyebut Karim Benzema kini sudah memberikan apa yang El Real butuhkan pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Madrid ditinggalkan Ronaldo pada tahun 2018 lalu. Kepergian CR7 jelas meninggalkan lubang besar di lini serang Los Blancos.

Pasalnya, Ronaldo adalah mesin gol Madrid. Jelasnya sulit untuk mencari pengganti pemain Portugal tersebut.

Madrid pun berharap pada Benzema, serta Gareth Bale. Namun nama terakhir sepertinya kurang bisa diandalkan dan kerap dicadangan oleh Zinedine Zidane.

Karim Benzema sendiri awalnya seperti tampak kesulitan untuk mengambil alih peran Cristiano Ronado. Akan tetapi secara perlahan ia mulai menunjukkan Real Madrid bisa mengandalkannya untuk mencetak gol demi gol.

Terbaru, ia sukses mencatatkan namanya di papan skor melawan Granada. Itu adalah golnya yang ke-24 pada musim ini. Performanya pun mendapatkan pujian dari Fernando Morientes.

“Benzema mengalami musim yang fantastis. Ia telah mengambil peran pemimpin dengan [Sergio] Ramos dan jika tidak ada yang mencegahnya, ia akan segera menjadi juara liga,” ucapnya pada Berita Bola Online.

“Ia telah memberi tim apa yang mereka butuhkan setelah kepergian Cristiano Ronaldo,” seru Morientes.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Mereka meraih 83 poin dari 36 laga, unggul empat poin dari Barcelona yang ada di peringkat kedua.

Jika meraih satu kemenangan lagi, maka Madrid akan dinobatkan sebagai juara La Liga musim 2019-20 ini. Di laga berikutnya, Madrid akan bermain melawan Villarreal.

jika jadi juara La Liga, maka itu akan jadi gelar liga ketiga yang ia raih bersama Real Madrid. Dua gelar sebelumnya diraih Karim Benzema pada musim 2011-12 dan 2016-17.

BACA JUGA :