http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/harry-maguire_30e535e.jpg

Harga Dan Prestasi Tidak Sesuai, Craig Burley : MU sudah Di tipu Untuk Rekrut Harry Maguire

 

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley mengaku tidak habis pikir dengan keputusan MU membeli Harry Maguire. Burley menilai Setan Merah telah ‘ditipu’ Leicester City untuk transfer sang bek.

Pada musim panas tahun lalu, MU membuat kejutan di bursa transfer. Mereka membayar uang sebesar 80 juta pounds ke Leicester City untuk menuntaskan transfer Harry Maguire.

Meski dibayar mahal, performa bek 26 tahun itu masih belum memenuhi ekspektasi sebagian kalangan. Hal ini dikarenakan Maguire beberapa kali membuat blunder di sepanjang musim ini.

Burley menilai lini pertahanan MU ini cukup mengkhawatirkan meski sudah kedatangan Maguire. “Jika saya adalah Solskjaer, maka duet bek tengah mereka [Lindelof dan Maguire] akan menjadi kekhawatiran besar saya,” ujar Burley kepada Berita Bola Online.

 

Burley menilai bahwa Manchester United ‘ditipu’ oleh Leicester City untuk transfer Maguire tahun lalu.

Ia merasa sang bek sama sekali tidak layak dihargai semahal itu jika melihat performanya musim ini.

“Saya rasa uang yang mereka keluarkan untuk Lindelof cukup ok, tetapi uang yang mereka bayarkan untuk Harry Maguire tidak sepadan dengan apa yang mereka dapatkan.”

Burley menyarankan MU untuk berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Namun ia menyebut bahwa perburuan United untuk bek baru bakal sulit.

“Kita tahu bahwa mereka bukan satu-satunya tim yang tengah mencari bek tengah. Kita tahu City juga membutuhkan bek tengah, Chelsea dan Arsenal juga sangat membutuhkan bek tengah.”

“Klub-klub tersebut sangat membutuhkan bek tengah dan Manchester United akan meramaikan skenario perburuan bek tengah nanti.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United saat ini tidak memprioritaskan membeli bek tengah baru.

Setan Merah dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan winger dan striker baru di musim panas nanti.

 

BACA JUGA :