http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/anthony-martial-manc_e1d7bd0.jpg

Meski Terpeleset, MU Diyakini Masih Sanggup Finish Empat Besar

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Dimitar Berbatov. Penyerang asal Bulgaria itu meyakini bahwa mantan klubnya, Manchester United mampu finish di empat besar EPL musim ini.

Finish di empat besar merupakan target utama MU musim ini. Setan Merah butuh bermain di Liga Champions setelah musim ini mereka hanya bermain di Liga Europa.

Pada awal pekan kemarin, United sebenarnya berpeluang naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL. Namun mereka ditahan imbang oleh Southampton sehingga mereka harus ikut tertahan di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Berbatov mengakui bahwa hasil imbang kontra Southampton itu bakal berpengaruh besar bagi MU. “Hasil imbang MU melawan Southampton itu merupakan hasil yang mengecewakan,” beber Berbatov kepada Berita Bola Online.

 

Berbatov menilai bahwa pasukan Setan Merah tidak boleh berkecil hati setelah ditahan imbang Southampton. Ia menilai yang terpenting saat ini Setan Merah harus bangkit.

“Memenangkan pertandingan itu sebenarnya akan mempermudah tugas mereka. Kemenangan itu juga bisa memberikan tekanan kepada tim-tim sekeliling mereka.”

“Posisi empat besar masih terbuka untuk mereka. Satu hal yang positif adalah mereka tidak kalah melawan Southampton, dan semoga saja satu poin yang mereka dapatkan itu akan krusial bagi mereka di akhir musim nanti.”

Berbatov percaya bahwa United masih berpeluang mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Namun ia menyebut MU harus bisa fokus di tiga laga sisa EPL musim ini.

“Saya masih yakin United akan finish di empat besar. Peluang itu masih terbuka untuk mereka, karena Chelsea dan Leicester sempat terpeleset belakangan, jadi saya yakin mereka bisa finish di empat besar.”

“Namun mereka harus meningkatkan konsentrasi mereka. Mereka harus fokus 100% di setiap pertandingan, dan mereka tidak boleh kebobolan gol cepat. Mereka tidak boleh mengejar lawan, mereka Manchester United dan tim lawan lah yang harus mengejar mereka.” ujarnya.

Dini hari nanti United akan melakoni sebuah laga krusial.

Mereka akan menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-36 EPL.

BACA JUGA :