http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/pogba-3_356aff0.jpg

Apa…?? Manchester United Mau Jual Paul Pogba 

 

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendesak manajemen Setan Merah untuk mempertahankan Paul Pogba di tim mereka. Ferdinand percaya United tidak akan menemukan pemain yang bisa menggantikan Pogba di lini tengah mereka.

Gelandang asal Prancis itu sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Saat ini ada banyak spekulasi terkait masa depan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Pihak Manchester United sendiri diberitakan enggan untuk berpisah dengan Pogba. Mereka tengah mengupayakan agar sang gelandang meneken kontrak baru di Old Trafford.

Ferdinand pribadi mendukung agar Setan Merah bisa mengamankan masa depan Pogba di MU. “Saya sudah melihat banyak orang, banyak fans, dan banyak pandit yang meminta agar United menjual Pogba jika mereka ingin berkembang,” buka Ferdinand kepada Berita Bola Online.

 

Ferdinand mengakui bahwa dalam empat tahun terakhir, Pogba memang kerap tidak konsisten. Namun ia menyebut bahwa saat ini Pogba mulai menunjukkan kenapa ia layak dibeli MU secara mahal di empat tahun yang lalu.

“Man United memang belum melihat kemampuan terbaik Paul Pogba. Namun saat ini kita mulai melihat secercah kemampuan terbaiknya.”

“Poin saya adalah, mereka saat ini mulai melihat kemampuan terbaiknya dan apa yang bisa ia lakukan untuk tim ini. Sekarang semua orang bisa melihat betapa bagusnya dia.”

 Ferdinand menilai menjual Pogba saat ini merupakan blunder bagi MU. Ia menilai tidak ada gelandang sebagus Pogba saat ini, sehingga MU akan berjalan mundur jika menjualnya.

“Kenapa kita harus menjualnya sekarang? Jika ada yang bisa menggantikannya lantas siapa? Gelandang mana yang saat ini bermain lebih baik dari Paul dan bisa didapatkan?”

“Saya rasa menjualnya itu situasi yang mustahil, jadi mereka harus mempertahankannya. Dia berada dalam performa yang baik sekarang.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Pogba juga berkenan untuk memperbaharui kontraknya di MU.

Rumor tersebut menyebut bahwa Pogba akan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di Old Trafford.

BACA JUGA :