http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/james-rodriguez-02-a_dc7f8b9.jpg

Masa Depan James Rodriguez Di Real Madrid Sedang Tidak Menentu

 

BERITA BOLA ONLINE – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sedang tidak menentu. Namun, mantan pemain El Real Ivan Zamorano percaya James masih bisa bersinar di klub lain selain Madrid.

James tidak mendapat kesempatan bermain reguler di bawah Zinedine Zidane. Pemain Kolombia itu tercatat hanya bermain 14 kali di musim ini.

Mantan pemain AS Monaco itu sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dengan opsi permanen. Tapi raksasa BBundesliga itu tidak mengaktifkan opsi tersebut kembali ke Santiago Bernabeu, penampilan James di bawah Zidane sangat terbatas. Tak pelak, hal itu membuat masa depan James semakin tidak menentu.

Zamorano turut prihatin dengan nasib James di Madrid saat ini. Meskipun begitu, Zamorano sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki sang pemain.

“Ia sangat berbakat, menurut saya ia bisa main di mana saja di dunia jika memang mau,” kata Zamorano kepada Berita Bola Online.

“Ia sudah memperlihatkan bahwa dirinya bisa berguna di sepakbola Eropa, tapi musim ini ia belum memiliki kesempatan yang ia butuhkan atau inginkan. Ia mesti terus berjuang, berusaha, dan berupaya untuk memenuhi potensinya.”

Zamorano percaya James harus meninggalkan Madrid musim panas ini jika tidak mendapatkan menit bermain reguler di bawah Zidane. Menurutnya, James masih bisa bersinar di klub lain.

“Pada satu waktu ia akan memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan. Jika saat itu ia tidak di Real Madrid, hal itu akan terjadi di tim lain.

“Ia merupakan pemain level Eropa dan saya yakin ia akan melanjutkan karier di sana,” tutur Zamorano.

BACA JUGA :