http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/andreas-pereira-berd_846df48.jpg

Geoffrey Kondogbia Gelandang Valencia Jadi Target Baru Manchester United

 

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United diberitakan memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah akan mencoba merekrut Geoffrey Kondogbia yang saat ini membela Valencia.

Manchester United diberitakan akan belanja cukup banyak di musim panas ini. Setan Merah diberitakan butuh tambahan tenaga agar menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Solskjaer adalah lini tengah. Ia merasa stok gelandang MU masih terbatas setelah ditinggal Ander Herrera tahun lalu.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United kini punya target transfer baru. Mereka ingin merekrut Geoffrey Kondogbia dari Valencia.

 

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk merekrut Kondogbia setelah melihat penampilannya di Valencia.

Sang gelandang sempat menjadi pemain flop di Inter Milan. Namun performanya semakin membaik semenjak pindah ke Valencia.

Solskjaer diberitakan menyukai gaya bermain gelandang asal Prancis itu sehingga ia tertarik membawanya ke Inggris.

Menurut laporan yang sama, peluang Manchester United untuk mengamankan jasa Kondogbia di musim panas nanti cukup terbuka lebar.

Valencia kemungkinan besar akan menjual sang gelandang dan beberapa pemain kunci mereka. Menyusul kegagalan Los Che lolos ke zona Eropa musim depan.

Jadi dengan tawaran yang tepat, MU bisa memboyong gelandang 27 tahun itu ke Old Trafford.

Menurut gosip yang beredar, MU tidak perlu membayar mahal untuk merekrut Kondogbia.

Sang gelandang kabarnya bisa diangkut ke Inggris dengan bayaran 30 juta Euro saja.

BACA JUGA :