http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/duvan-zapata_a6a0040.jpg

Harga Fantastis Dari Atlanta Untuk Juventus Jika Ingin Gunakan  jasa Duvan Zapata 

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rintangan kembali menghadang Juventus dalam perburuan striker baru mereka. Si Nyonya Tua diberitakan harus siap membayar mahal untuk mengamankan jasa striker Atalanta, Duvan Zapata.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus kini tengah berburu striker baru. Tim yang bermarkas di Turin itu tengah kekurangan striker setelah ditinggal Mario Mandzukic di bulan Januari kemarin.

Beberapa hari terakhir, berhembus kabar bahwa Juventus tengah memantau sosok Duvan Zapata. Maurizio Sarri diberitakan tertarik memboyong penyerang milik Atalanta itu di musim panas nanti.

Namun kabar buruknya, Juventus bakal kesulitan untuk merekrut sang striker. Berita Bola Onlinemengklaim bahwa Atalanta mematok harga yang sangat tinggi untuk sang striker.

 

Menurut laporan tersebut Juventus sebenarnya sudah melepaskan tawaran perdana kepada Atalanta.

Si Nyonya Tua menawarkan uang sebesar 30 juta Euro. Mereka menilai mahar itu pantas untuk membeli Zapatan.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Atalanta yang merasa bahwa tawaran tersebut masih terlalu murah untuk jasa Zapatan.

Atalanta diklaim ingin Juventus membayar sebesar 50 juta Euro untuk transfer Zapata di musim panas nanti.

Atalanta menilai harga itu wajar disematkan pada Zapata. Pasalnya sang striker memiliki catatan gol yang impresif musim ini.

Selain itu kontraknya bersama La Dea juga masih cukup panjang. Itulah mengapa Atalanta tidak mau menerima tawaran di bawah angka 50 juta Euro.

Musim ini Zapata memang menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Atalanta.

Striker asal Kolombia itu menyumbangkan total 18 gol dan tujuh assist dari total 28 penampilan untuk La Dea.

BACA JUGA :