http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/nicolas-tagliafico_0558b92.jpg

Chelsea Lepas Tawaran Ke  Ajax Amsterdam Untuk Rekrut Nicolas Tagliafico

 

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea dikabarkan telah melepas penawaran resmi kepada Ajax Amsterdam untuk bek kirinya, Nicolas Tagliafico.

Chelsea serius berbenah untuk menghadapi kompetisi musim 2020-21 mendatang. Mereka ngebut mendatangkan pemain setelah sebelumnya dijatuhi sanksi larangan merekrut amunisi baru.

Frank Lampard sebelumnya telah memastikan mendapat dua amunisi berkualitas di lini serang. Mereka adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Kini mereka mengalihkan fokusnya untuk membenahi lini belakang. Khususnya di sektor bek kiri.

Chelsea saat ini sebenarnya sudah memiliki dua bek kiri. Mereka adalah Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Akan tetapi kedua bek itu sepertinya bakal cabut dari Chelsea pada akhir musim 2019-20 ini. Maka dari itu The Blues disebut sedang giat-giatnya mencari bek kiri baru.

Mereka sempat dikaitkan dengan Nicolas Tagliafico. Setelah sempat tak terdengar lagi kabarnya, kini muncul rumor bahwa Chelsea telah resmi melepas penawaran kepada Ajax Amsterdam untuk merekrut bek Argentina tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Berita Bola Online. Chelsea disebut telah melepas penawaran awal sebesar 23 juta pounds.

Sebelumnya Nicolas Tagliafico sendiri juga disebut diincar oleh Barcelona. Bek 27 tahun ini lantas mengisyaratkan ia siap hengkang dari Ajax Amsterdam.

“Itu selalu menjadi tujuan saya untuk bermain di kompetisi terbaik, di klub top,” buka Tagliafico pada Berita Bola Online .

“Ajax adalah klub yang hebat, tetapi Eredivisie bukanlah kompetisi yang hebat. Anda harus selalu memiliki impian,” serunya.

“Persiapan akan dimulai pada bulan Agustus selama sekitar dua bulan. Tapi apakah saya akan pergi atau tidak … Itu semua tidak pasti,” tegasnya.

Nicolas Tagliafico bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Chelsea. Ada juga nama bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.

BACA JUGA :