http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/07/arsenal-watford-auba_99d9c2d.jpg

Arsenal vs Watford, Pierre-Emerick Aubameyang Dinobatkan Sebagai Man Of The Match

 

BERITA BOLA ONLINE – Pierre-Emerick Aubameyang layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Arsenal vs Watford, pekan pemungkas Premier League 2019/20, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Pertandingan berjalan sulit bagi The Gunners. Mereka sempat unggul 3-0 terlebih dahulu, tapi Watford bisa membalas dua gol dan berulang kali mengancam untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, The Gunners menang tipis dengan skor 3-2.

Aubameyang memborong dua gol pada laga ini, satu gol Arsenal lainnya dicetak Kieran Tierney. Watford membalas melalui penalti Troy Deeney dan gol Danny Welbeck di babak kedua.

Hasil ini tidak mengubah banyak hal. Arsenal tertahan naik dua tingkat ke peringkat ke-8 klasemen akhir dengan 56 poin, tidak ada tiket Eropa untuk The Gunners, kecuali jika berhasil menjuarai FA Cup 2020 nanti dikabarkan oleh Berita Bola Online.

Gol pertama Aubameyang tiba di menit ke-5 melalui titik putih. Dia meladeni Kieran Tierney untuk gol kedua Arsenal, lalu mencetak gol ketiganya di menit ke-33.

Dua gol dan satu assist, Aubameyang terlibat langsung pada tiga gol tim. Dia mendapatkan rating 8,8 dari Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Auba pun menutup musim dengan koleksi 22 gol untuk Arsenal di Premier League. Dia hanya kalah satu gol dari Jamie Vardy (23) yang disahkan sebagai top scorer musim 2019/20 ini.

BACA JUGA :