http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/benoit-2_ec7cfb1.jpg

Bek AS Monaco Ini Bakal Jadi Tandem Harry Maguire Musim Depan?

 

BERITA BOLA ONLINE –  Klub Premier League, Manchester United diberitakan sudah menemukan kandidat tandem Harry Maguire musim depan. Setan Merah diberitakan akan mendaratkan bek muda asal Prancis, Benoit Badiashile.

Musim lalu, Manchester United membuat investasi besar untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka membayar 80 juta pounds ke Leicester City untuk merekrut Harry Maguire.

Bek 26 tahun itu tergolong tampil apik di musim perdananya bersama Setan Merah. Namun MU dikabarkan masih ingin mencari bek tangguh untuk menjadi partnernya musim depan.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United sudah punya kandidat tersebut. Mereka ingin memboyong Badiashile dari AS Monaco.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah lama mengamati Badiashile.

Bek muda itu pertama kali diorbitkan ke tim utama Monaco pada tahun 2018 silam. Sejak saat itu ia menjadi langganan starter di skuat Monaco.

Penampilannya juga tergolong konsisten untuk pemain muda. Sehingga tim pemandu bakat MU meyakini bahwa Badiashile bisa menjadi tandem yang sempurna untuk Maguire musim depan.

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus siap keluar uang yang cukup banyak untuk mengamankan jasa Badiashile.

Sang bek punya kontrak yang panjang di AS Monaco. Ia masih akan membela tim asal Monte Carlo itu hingga tahun 2024 mendatang.

Sang bek diperkirakan bisa direkrut jika MU menyetorkan uang sebesar 40 juta Euro ke AS Monaco di musim panas nanti.

MU bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Badiashile.

Sang bek dilaporkan juga menjadi incaran Bayer Leverkusen dan PSG.

BACA JUGA :