http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/brighton-man-united-_491ea81-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah peringatan diberikan Dennis Irwin kepada Ole Gunnar Solskajer. Ia menilai sang manajer perlu menurunkan skuat terbaiknya jika ingin mengalahkan Sevilla di akhir pekan nanti.

Manchester United sudah selangkah lebih dekat untuk memenangkan Liga Europa musim ini. Pasalnya mereka akan bertanding di babak semi final Liga Europa di akhir pekan nanti melawan Sevilla.

Di dua pertandingan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer banyak menurunkan pemain pelapis. Bahkan di leg kedua 16 besar kontra LASK, ia menurunkan hampir seluruh pemain pelapis di laga itu.

Namun Irwin menilai Solskjaer wajib menurunkan tim terkuatnya melawan Sevilla. “Ole harus menurunkan tim terkuatnya di pertandingan ini,” ujar Irwin kepada Berita Bola Online.

 

Irwin menilai bahwa Sevilla adalah tim yang kuat. Untuk itu MU harus menurunkan skuat terbaik mereka untuk mengalahkan wakil Spanyol itu.

“United meraih rentetan hasil yang apik setelah lockdown dan tim ini mencetak gol dengan mudah. Ole sudah menentukan starting XI-nya dan ia akan menurunkan tim itu di laga ini.”

“Ya, tim ini sempat kelelahan di tiga atau empat pertandingan terakhir PRemier League. Namun setelah itu, tim ini kembali menunjukkan ketajaman mereka. Jadi saya rasa Ole akan menurunkan tim itu sekali lagi.”

Irwin pribadi kurang senang MU harus berhadapan dengan Sevilla di babak semi final Liga Europa nanti.

Ia mengakui bahwa Manchester United punya sejarah yang buruk saat jumpa tim asal Andalusia itu, sehingga jalannya pertandingan nanti akan sulit.

“Saya pribadi lebih berharap United bertemu dengan Wolves, karena mereka mengenal Wolves dengan lebih baik. Sementara tim ini selalu kesulitan saat menghadapi tim asal Spanyol terutama saat jumpa Sevilla. Saya yakin pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit.” ujarnya.

Manchester United memiliki memori buruk saat berjumpa dengan Sevilla di tahun 2018 silam.

Pada saat itu, Sevilla berhasil menyingkirkan mereka dari babak 16 besar Liga Champions saat bertanding di Old Trafford.

BACA JUGA :