http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/jan-oblak-2_c53ad3a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Kiper incaran mereka, Jan Oblak tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke London Barat musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tengah berburu kiper baru. Frank Lampard tengah mencari kiper baru yang bisa menggantikan Kepa Arrizabalaga dari timnya.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan masuk dalam daftar belanja Chelsea. Salah satunya adalah Jan Oblak, kiper milik Atletico Madrid.

Chelsea diberitakan sangat menyukai kiper asal Slovenia itu. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, ia langganan menang trofi sarung tangan emas La Liga.

 

Oblak mengaku bahwa ia sudah mendengar beberapa rumor mengenai ketertarikan Chelsea terhadap dirinya.

Ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke London Barat, karena ia akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk.

“Saya akan mengevaluasi semuanya setelah musim ini benar-benar berakhir,” ujar Oblak kepada Berita Bola Online.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea bakal mengalami kesulitan untuk mengamankan jasa Oblak di musim panas ini.

Hal ini dikarenakan Oblak masih memiliki klausul rilis yang cukup besar. Chelsea harus membayar sekitar 120 juta Euro untuk mengamankan jasa sang kiper.

Chelsea diyakini tidak mampu membayar harga semahal itu sehingga mereka kemungkinan tidak bisa mengamankan jasa sang kiper.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea kini tengah intens mendekati target transfer mereka yang lain.

The Blues masih mencoba mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

BACA JUGA :