http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/lionel-messi_c1df381-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ada beberapa pemain papan atas yang sedang memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka bersama klubnya masing-masing. Salah satunya adalah Lionel Messi.

Klub-klub harus mencari cara untuk menemukan solusi terbaik. Salah satunya menyodorkan perpanjangan kontrak.

Tetapi, menawarkan kontrak baru juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada berbagai macam faktor yang harus dipikirkan masak-masak, seperti durasi perpanjangan kontrak, nominal gaji, hingga jaminan bermain di tim.

Apalagi pemain yang akan habis kontraknya sekelas Lionel Messi. Dia bagaikan dewa di Barcelona, alias nyaris tak tergantikan.

Klub harus bergerak cepat jika tak ingin para pemain itu pergi atau menjadi berstatus bebas transfer. Negosiasi harus dimulai. Pilihannya antara melepas mereka pada musim panas ini atau menyodorkan kontrak baru.

Berikut ini 32 pemain bintang, termasuk Lionel Messi, yang memasuki tahun terakhir kontrak mereka di klub masing-masing, seperti dilansir Berita Bola Online.

Lionel Messi (Barcelona)

Luis Suarez (Barcelona)

James Rodriquez (Real Madrid)

Ivan Rakitic (Barcelona)

Lucas Vasquez (Real Madrid)

Sergio Ramos (Real Madrid)

Diego Costa (Atletico Madrid)

Luka Modric (Real Madrid)

Arturo Vidal (Barcelona)

Tak setiap saat klub-klub bisa merekrut salah satu pesepak bola terhebat di dunia dengan status bebas transfeer. Peluang itu ada karena sampai kini Messi belum memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Ramos, Modric, dan Suarez semuanya sudah berusia di atas 30 tahun, tapi masih punya banyak potensi untuk ditawarkan ke klub masing-masing.

BACA JUGA :