http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/harry-maguire_8701314-1.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mewanti-wanti skuadnya untuk lebih berhati-hati menjelang duel sengit kontra Sevilla di panggung semifinal Liga Europa 2019/20, Senin (17/8/2020) dini hari WIB nanti.

Pertandingan itu tidak mudah bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. MU boleh unggul perihal komposisi skuad, tapi Sevilla adalah raja di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Terlebih, sekarang Sevilla sedang bagus-bagusnya di bawah Julen Lopetegui. MU harus memberikan permainan terbaik mereka, tidak seperti saat mereka beruntung bisa mengalahkan FC Copenhagen lalu.

Tegas, Maguire mengklaim bahwa keberhasilan mencapai semifinal bukanlah prestasi untuk MU, apalagi sekelas Liga Europa. Dia percaya yang nanti akan dinilai hanyalah trofi, dan karena itu mereka harus tampil sempurna di sisa kompetisi ini.

“Mencapai semifinal saja tidaklah cukup untuk klub ini,” ujar Maguire dikutip dari Berita Bola Online.

“Jelas, beberapa kompetisi memang lebih besar dari lainnya, tapi setiap trofi sangat penting untuk klub ini.”

“Setiap final, setiap semifinal, setiap perempat final, Anda harus menang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Maguire tampak percaya diri memasuki pertandingan ini. Bagaimanapun dia memang bergabung dengan MU untuk bermain di laga-laga penting, untuk meraih trofi. Inilah kesempatan pertamanya.

“Saya bergabung dengan klub ini untuk meraih trofi. Saya sungguh mengharapkan bisa meraih trofi selama bermain di klub ini,” sambung Maguire.

“Jelas, ketika ada kesempatan meraih trofi pekan ini, situasinya sangat menarik. Ini masa-masa yang menarik bagi saya pribadi dan bagi tim, yang masih terlibat di kompetisi sampai sekarang.”

“Seperti yang sudah saya katakan, sekarang kami sudah melaju sejauh ini dan kami harus benar-benar memberikan segalanya, berkembang di semifinal, dan mengambil langkah berikutnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :