http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/manchester-united-eu_001a7e2-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui meyakini bahwa Manchester United memiliki masa depan yang cerah meski musim ini gagal meraih gelar juara sama sekali.

Lopetegui membawa Sevilla mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 dalam partai semifinal Liga Europa di Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Sevilla sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat eksekusi penalti Bruno Fernandes di awal babak pertama. Namun, Sevilla berhasil bangkit dan meraih kemenangan lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Berkat hasil ini, Sevilla berhak melaju ke partai final untuk bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Inter Milan versus Shakhtar Donetsk.

Terlepas dari kemenangan timnya, Lopetegui tetap memuji performa Manchester United. Menurutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih kesuksesan di musim-musim mendatang.

“Manchester United merupakan tim terbaik di Inggris setelah kembali dari lockdown, mereka memiliki jalan yang luar biasa di depan mereka,” ujar Lopetegui kepada Berita Bola Online.

“Di babak pertama kami mampu mengontrol mereka, di awal babak kedua kami tak melakukannya dan [Yassine] Bounou tampil fantastis. Kemudian laga menjadi seimbang dan kami memiliki kesempatan untuk melukai mereka,” imbuhnya.

Lopetegui pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai sukses mengalahkan United dan melaju ke partai final yang bakal digelar akhir pekan nanti.

“Saya turut senang untuk anak-anak, fans, kami menghadapi lawan yang sulit dan mereka layak mendapat penghargaan,” tutur Lopetegui.

“Kami mampu meraihnya dan sekarang kami beristirahat. Ketika anda masuk final, yang Anda inginkan adalah memenanginya,” tukasnya.

BACA JUGA :