http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/jadon-sancho_02c2658.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rencana Manchester United untuk merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho dikabarkan terhalang masalah besaran permintaan gaji.

Sancho sudah menjadi komoditas panas sejak musim lalu. Belakangan, Manchester United diklaim semakin serius ingin memboyong pemain 20 tahun itu ke Old Trafford.

Dortmund lewat sang direktur olahraga, Michael Zorc sendiri sudah menegaskan bahwa musim depan Sancho akan tetap bertahan di Signal Iduna Park.

Dilansir Berita Bola Online hingga kini usaha Manchester United menggaet Sancho belum mendapatkan hasil karena alotnya negosiasi soal kesepakatan pribadi.

Kubu Manchester United diklaim tak bersedia menuruti permintaan gaji Sancho serta besaran biaya untuk agen pemain 20 tahun tersebut.

Meski demikian, Manchester United diyakini hingga kini masih percaya diri bisa mencapai kesepakatan dengan Dortmund soal biaya transfer Sancho.

Namun, Manchester United lebih dulu wajib menyelesaikan negosiasi soal kesepakatan pribadi dengan Sancho dan perwakilannya.

Dortmund sendiri sempat menetapkan dealine hingga 10 Agustus untuk merampungkan transfer Sancho. Namun, tenggat itu kini sudah lewat.

Terlepas dari masalah tersebut, Manchester United diyakini masih akan tetap melanjutkan rencana mereka menggaet Sancho pada musim panas ini.

Dortmund sendiri kabarnya mematok harga cukup tinggi untuk Sancho, yakni mencapai 120 juta euro.
BACA JUGA :