http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/08/silva-1_6148ef2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Chelsea, Pat Nevin angkat bicara terkait aktivitas belanja transfer Chelsea yang jor-joran di musim panas ini. Nevin menyebut bahwa Chelsea boros belanja demi investasi di masa depan.

Di musim panas ini, Chelsea bergerak agresif di bursa transfer. Frank Lampard mengambil start cepat untuk belanja pemain.

Diawali dengan pembelian Hakim Ziyeh, Chelsea sudah mendapatkan lima pemain baru di musim panas ini. Yang terbaru mereka mengamankan jasa Thiago Silva dari PSG.

Nevin menilai bahwa belanja besar Chelsea ini merupakan investasi jangka panjang. “Dengan pembelian terbaru tim ini, saya rasa tujuh sampai 10 tahun ke depan, Stamford Bridge akan menjalani masa depan yang cerah,” ujar Nevin di laman resmi Berita Bola Online.

 

Chilwell menyebut bahwa Chelsea telah mendatangkan banyak pemain yang bagus di bursa transfer kali ini.

Namun ia menyebut ia terkesan dengan perekrutan lini serang Chelsea, di mana ia menilai lini serang The Blues akan semakin mematikan musim depan.

“Saya lega Ben Chilwell akhirnya berada di klub ini, namun saya lebih senang dengan kehadiran Olivier Giroud, Tammy Abraham dan tentu saja Timo Werner, di mana para rival sudah mulai waspada melihat lini serang tim ini.”

Nevin juga menilai para fans Chelsea akan merasa antusias dengan aktivitas belanja Chelsea saat ini. Ia meyakini para fans optimistis bahwa tim ini bisa menjadi tim yang hebat.

“Saya rasa para fans Chelsea di seluruh dunia sangat menyukai strategi transfer Frank. Mereka juga senang dengan kesediaan klub mendukung Frank.”

“Saya yakin seluruh stadion sangat bergairah melihat tim. Mereka kembali bersemangat menjadi pendukung tim ini.” ujarnya.

Chelsea diyakini belum menyudahi aktivitas belanja mereka.

Ada nama Kai Havertz dan satu kiper yang akan merapat ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA :